BTN iklan
EntertainmentLifestyle

‘Harry’ dan ‘Meghan Markle’ Turun ke Jalan Jelang Pernikahan

Jakarta (LEI) – ‘Pangeran Harry’ dan ‘Meghan Markle’ tidak dipingit menjelang pernikahan yang digelar di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Mereka hadir di tengah publik, Rabu (16/5) kemarin.

Pasangan berbusana setelan jas dan gaun hijau itu langsung dikerubuti warga. Pejalan kaki, terutama turis yang datang ke Inggris untuk menonton hajatan Royal Wedding Kerajaan sembari membawa bendera, berswafoto bersama Harry dan Markle yang tersenyum.

Namun sosok yang menyedot perhatian itu bukan Harry dan Markle sungguhan.

Mereka adalah patung lilin mirip Harry dan Markle yang sengaja dipamerkan oleh Madame Tussauds. Patung mereka diletakkan di jembatan yang menghubungkan Windsor dan Eton.

Patung Markle sendiri baru diungkap museum yang berada di London itu pekan lalu. Saat itu, diterangkan bahwa Markle akan mengenakan gaun hijau seperti yang dipakainya saat mengumumkan pertunangan dengan Harry November lalu. Ia memang terlihat mirip aslinya.

Diberitakan Reuters, publik yang lewat sampai sempat tercengang.

 “Saya merasa seperti saya harus membungkuk hormat dulu tentu saja,” kata Izzy Newman, salah satu pejalan kaki yang berswafoto dengan patung Harry-Markle. Ia mengaku ingin menikmati euforia yang melingkupi Inggris selama sepekan ini, sampai Sabtu nanti.

“Mari nikmati romansa dan kebahagiaan dari itu semua, arak-arakan dan sebagainya. Orang Inggris hebat dalam melakukannya,” kata Newman yang mengenakan hiasan mahkota.

Pernikahan Harry dan Markle yang berlangsung Sabtu mendatang sempat dihantui drama tentang ayah sang mempelai pengantin wanita. Thomas Markle yang seharusnya mengantarkan putrinya ke altar mendadak membatalkan kedatangannya ke pernikahan itu karena skandal paparazi.

Ia kedapatan bekerja sama dengan paparazi untuk pengambilan gambar tertentu, dan dibayar US$100 ribu. Thomas kemudian mengaku kesehatannya terganggu dan harus menjalani operasi jantung. Operasinya dikabarkan berhasil, namun belum tahu apakah ia tetap akan datang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close