BTN ads
EntertainmentLifestyle

Harry Styles Beri Kejutan Lagu Baru di Panggung Konser

Jakarta, (LEI) – Harry Styles baru saja kembali menjalani rangkaian tur konsernya di Eropa. Ia mengawali tur konser lanjutan itu dengan tampil di Basel, Swiss, Minggu (11/3) malam waktu setempat.

Sebagai kejutan, penyanyi berusia 24 tahun itu membawakan lagu baru berjudul Anna.

Dalam balutan setelan hitam, Styles membawakan lagu tersebut sembari memainkan gitar.

I don’t want your sympathy, but you don’t know what you do to me/ Oh, Anna!/ Every time I see your face, there’s only so much I can take/ Oh, Anna!” lantun personel One Direction yang kini sibuk bersolo karier sejak grup band-nya memutuskan vakum pada 2015 itu.

Styles memainkan Anna bersama sekelumit musik dari George Michael, Faith.

Styles kembali tampil setelah turnya yang bertajuk ‘Harry Styles Live on Tour’ rehat selama dua bulan. Sebelumnya ia menjalani tur pada September hingga Desember tahun lalu di beberapa kota di Amerika Serikat, Eropa, Inggris, Asia, serta Australia.

Lanjutan turnya kali ini menyambangi beberapa kota lain di Eropa, Inggris, Asia, serta AS.

Mengutip NME, untuk Asia, Styles akan tampil di Manila, Singapura, Hong Kong, Bangkok, Osaka, serta Tokyo pada Mei mendatang. Namun sayang, Indonesia tidak termasuk menjadi bagian negara yang akan dikunjungi pelantun Sign of the Times itu.

Tur Styles kali ini akan berlangsung hingga Juli mendatang dan didukung penampilan spesial dari Kacey Musgraves, Warpaint, Leon Bridges, The Preatures, dan Mabel. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close