Olahraga

Hasil Liga Champions

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Empat partai di leg pertama perempatfinal Liga Champions telah dimainkan. Empat tim kini muncul sebagai kandidat kuat semifinalis.

Juara bertahan Real Madrid membuka lebar jalan ke semifinal usai menang telak 3-0 di markas Juventus. Kemenangan Los Blancos diwarnai dua gol bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang salah satunya lahir lewat tendangan salto.

Kemenangan tandang juga didapatkan oleh Bayern Munich. Die Roten menang tipis 2-1 ketika berkunjung ke markas Sevilla. Mengingat Bayern akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua, peluang mereka untuk lolos pun sangat besar.

Barcelona sukses mengatasi perlawanan AS Roma di kandang sendiri dengan skor 4-1. Terbantu oleh dua gol bunuh diri, Blaugrana mendapatkan modal berharga untuk menghadapi leg kedua di Olimpico.

Sementara itu, Liverpool meraih kemenangan telak ketika menjamu sesama klub Inggris, Manchester City. The Reds menang 3-0 atas City dan punya kans bagus untuk melaju ke empat besar.

Leg kedua perempatfinal akan dilangsungkan pada pekan depan. Manchester City vs Liverpool dan Roma vs Barcelona akan digelar pada Selasa (10/4/2018), sementara Real Madrid vs Juventus dan Bayern Munich vs Sevilla digelar pada Rabu (11/4/2018).

Hasil leg pertama perempatfinal Liga Champions:

Juventus 0-3 Real Madrid (Ronaldo 3, 64, Marcelo 72)

Sevilla 1-2 Bayern Munich (Sarabia 31; Navas 37bd, Thiago 68)

Barcelona 4-1 Roma (De Rossi 38bd, Manolas 55bd, Pique 59, Suarez 87)

Liverpool 3-0 Manchester City (Salah 12, Oxlade-Chamberlain 21, Mane 31)

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

8 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami