LiputanNasionalPolitik

HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI 2017 : Rizieq Acungkan 3 Jari & Singgung Agama

BTN iklan

JAKARTA/Lei  – Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Syihab datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 17 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk mencoblos di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Rizieq yang datang bersama istrinya dengan pengawalan beberapa anggota Front Pembela Islam itu sempat mengacungkan tiga jarinya sebagai simbol pasangan calon nomor urut 3 saat diwawancarai wartawan.

Image result for HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI 2017 : Rizieq Acungkan 3 Jari & Singgung Agama

Christian for christian, moslem for moslem,” kata Rizieq Syihab di TPS 17 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Dia mengatakan, seseorang yang memilih pemimpin sesuai dengan keyakinan dan imannya merupakan bagian dari demokrasi dan tidak boleh dilarang.

Rizieq datang sekitar pukul 08:15 dengan memakai baju serba putih. Dia juga sempat mengucapkan kalimat takbir dan disambut dengan ucapan ‘Allahu Akbar’ oleh anggotaFront Pembela Islam.

TPS 17 berlokasi di parkiran Gereja Bethel Indonesia di Jalan Petamburan IV. TPS ini dipindahkan dari lokasi semula di Jalan Petamburan III. TPS 17 ini memiliki daftar pemilih tetap sebanyak 746 orang, dengan 372 pemilih laki-laki dan 374 pemilih perempuan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami