Olahraga

Hasil Seri Tanpa Gol Sudah Puaskan Heynckes

BTN iklan

MUNICH, (LEI) – Bayern Munich cuma bermain seri tanpa gol dengan Sevilla untuk lolos ke semifinal. Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengaku puas dengan hasil tersebut.

Die Roten melaju dengan agregat 2-1, dengan mempertahankan keunggulan di leg pertama. Menjamu Sevilla di perempatfinal leg kedua di Allianz Arena, Kamis (12/4) dinihari WIB, Bayern lebih dominan meski kesulitan menembus pertahanan solid lawan.

Sementara itu, Sevilla bukannya tanpa perlawanan. Los Rojiblancos sempat nyaris membuka keunggulan setelah sepakan Joaquin Correa membentur mistar gawang di babak kedua.

Ini menjadi semifinal keenam Bayern dalam tujuh musim terakhir. Satu-satunya kegagalan Bayern mencapai empat besar pada musim 2016/17 usai disingkirkan Real Madrid.

“Saya sangat gembira karena kami tidak kebobolan, karena itu adalah sesuatu yang saya minta dari tim saya,” Heynckes mengungkapkan di Uefa.com. “Anda harus membuat clean sheet di pertandingan semacam ini. Skor 0-0 sudah cukup bagi kami untuk lolos.”

“Kami tidak membiarkan diri kami bingung dan gugup. Sevilla memiliki sejumlah momen bagus tapi terkadang Anda hanya butuh untuk tetap tidak kebobolan,” lanjut pelatih berusia 72 tahun ini.

“Lebih jauh lagi, tidak ada pemain kami yang akan diskors untuk semifinal. Ini adalah hal yang sangat penting bagi saya,” dia menambahkan.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami