BTN iklan
EntertainmentLifestyle

‘Hawkeye’ Cedera Saat Syuting Film ‘Tag’

Jakarta (LEI) – Terkadang syuting bisa mendatangkan bencana bagi seorang aktor. Seperti yang terjadi pada Jeremy Renner. Tangan permeran Hawkeye di Avengers itu mengalami patah tulang tangan karena salah satu adegan syuting film Tag.

Kabar itu disampaikan aktor Jon Hamm saat membahas film Tag dalam acara The Ellen Show. Dalam film itu ia berperan sebagai Callahan, teman Jerry yang diperankan Renner.

“Ada beberapa yang cidera di lokasi syuting, saya waktu itu tidak di sana. Jadi sangat tidak mungkin menyalahkan saya pada kasus ini,” kata Hamm.


Hamm melanjutkan, “Kedua tangan Jeremy Renner patah pada waktu bersamaan di hari ketiga produksi. Kami masih harus syuting selama 40 hari.”

Hamm menjelaskan film Tag bercerita tentang sekelompok teman yang bermain tag. Permainan tag sangat sederhana, seseorang hanya perlu menyentuh tubuh orang lain.

Jerry adalah satu-satunya dalam kelompok itu yang belum pernah disentuh oleh teman-temannya. Hal itu menjadi alasan temannya sangat ingin menyentuh Jerry.

Hamm mengatakan film Tag diadaptasi dari kisah nyata. Ia sendiri kehabisan akal bahwa orang dewasa masih bermain tag yang kadang menyakiti diri.

“Dia adalah aktor yang melakukan syuting Avengers ratusan kali dan baik-baik saja. Dan dia syuting film tentang permainan tag, kedua tangannya (patah),” kata Hamm.

Produksi Tag berlangsung sekitar bulan Juli 2017 lalu. Hamm menjelaskan syuting tetap berlanjut meski tangan Renner patah.

“Dia menggunakan gips hijau seperti green screen yang diberi warna saat proses edit,” kata Hamm. [cnn indonesia]

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close