Kesehatan

Herbalife Nutrition Tunjuk Pakar Kedokteran Olahraga Thailand sebagai NAB

BTN iklan

Bangkok, LEI –  Demi membantu dunia agar hidup lebih bahagia dan sehat, perusahaan nutrisi global terkemuka Herbalife (NYSE:HLF), hari ini mengumumkan penunjukan Dr. Korakod Panich, M.D., seorang pakar kedokteran olahraga di Thailand, untuk bergabung dengan Nutrition Advisory Board (NAB)-nya.

“Kami sangat senang dapat menunjuk Dr. Panich menjadi bagian dari Dewan Penasihat Nutrisi (Nutrition Advisory Board) kami. Sebagai dokter olahraga, pendidik sekaligus pendukung gaya hidup sehat dan aktif, Dr. Panich sangat berharga untuk tim ahli kami di bidang nutrisi, sains dan kesehatan” kata Dr. John Agwunobi, Chief Health and Nutrition Officer Herbalife Nutrition. “Kami ingin bekerjasama dengannya guna menginspirasi kebiasaan hidup sehat dan aktif serta asupan nutrisi yang baik untuk banyak orang di Thailand dan negara lainnya.” Saat ini, Dr. Korakod Panich menjabat sebagai Asisten Dekan di College of Sports Science and Technology Mahidol University Thailand. Ia juga ahli bedah tulang ternama dengan pengalaman 15 tahun sebagai spesialis ortopedi.

Sebagai pakar terhormat di bidang olahraga dan sains olahraga, Dr. Panich berkarir sebagai dokter konsultan untuk Sports Authority of Thailand (SAT). Sebelumnya, ia juga menjadi dokter Tim Nasional Thailand untuk turnamen besar berskala internasional seperti World Taekwondo Championship (2015), Youth Olympic Games (2010), Southeast Asia Games (2011, 2013 dan 2017).

Nutrition Advisory Board (NAB) terdiri atas pakar terkemuka dari seluruh dunia di bidang nutrisi, sains dan kesehatan. NAB ikut mengedukasi dan melatih Anggota Independennya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif serta memperoleh nutrisi yang tepat. Penunjukan Dr. Panich sebagai salah satu Nutrition Advisory Board mencerminkan komitmen terus-menerus Herbalife terhadap upaya menginspirasi kebiasaan nutrisi yang positif di Asia Pasifik, dengan menjalin kemitraan erat dengan pakar nutrisi terkemuka di kawasan tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami