InternasionalLiputan

Hidup Tersiksa, Melania Didesak Ceraikan Donald Trump

BTN iklan

Jakarta, (LEI) — Beragam konflik yang menimpa Donald Trump, termasuk soal skandalnya dengan bintang porno Stormy Daniels membuat Melania Trump kesal.

Seorang sumber mengungkapkan kepada People bahwa Melania Trump merasa kesal atas ‘badai tornado’ 24 jam dan 7 hari yang dialaminya. Bukan sehari dua hari, tapi selama 14 hari sejak pelantikan suaminya sebagai Presiden Amerika Serikat.

“Apa yang terjadi sekarang ini persis seperti apa yang dia tak inginkan terjadi,” kata sumber tersebut.

“Mereka benar-benar menjadi seperti Kardashian: skandal, perceraian, dan berita utama.”

Hal ini juga membuat cendekiawan konservatif dan pembawa acara HLN S.E. Cupp mendesak Melania Trump untuk segera meninggalkan Donald Trump.

Dia meminta Melania untuk segera berpisah dengan Trump karena berbagai penderitaan yang harus ditanggungnya sebagai perempuan karena harus berurusan dengan Donald Trump selama hidupnya.

Selama acara siarannya berlangsung, Cupp menyamakan situasi Melania saat ini dengan Hillary Clinton di tahun 1990-an. Salah satu mantan calon Presiden AS ini harus menghadapi banyak masalah ketika kasus dugaan perselingkuhan Bill Clinton menjadi berita utama di masa pemerintahannya.

“Sementara seorang feminis (Hillary Clinton) bisa keluar menjadi panutan bagi wanita kuat, tapi yang saya lihat (Melania) adalah wanita yang justry dihina berkali-kali,” ucapnya dikutip dari Huffington Post. 

Cupp berkaca soal itu dari tindakan Hillary yang memutuskan untuk tak meninggalkan suaminya.

“Melania mungkin tak punya karier politik untuk dipertimbangkan, tapi sebagai ibu negara, dia adalah sosok yang sangat penting dalam politik Amerika. Dan perempuan melihatnya, terutama perempuan muda,” kata Cupp menambahkan.

“Melania harus melakukan sesuatu untuk gadis-gadis ini, melakukan sesuatu yang tak dilakukan Hillary Clinton, meninggalkannya sebagai suami.”

“Dump Trump,” kata Cupp.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami