Internasional

Hitung Cepat Pilkada Muarojambi: Masnah-Bambang Unggul

BTN iklan

Jambi, (LEI/Antara) – Calon bupati/wakil bupati Muarojambi Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno sementara unggul dari kandidat lainnya dalam pilkada Kabupaten Muarojambi versi hitung cepat Charta Politika hingga Rabu pukul 15.32 WIB.

Hasil hitungan cepat (quick count) yang disiarkan oleh lembaga survei Charta Politika itu, Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno yang merupakan pasangan nomor urut tiga sementara unggul 40 persen.

Kemudian diikuti pasangan nomor urut empat Ivan Wirata dan Dodi Sularso unggul sementara 34,7 persen, pasangan Agustian Mahir dan Suswiyanto memperoleh suara sementara 21,4 persen.

Serta pasangan calon Abun Yani dan Suharyanto yang merupakan dari jalur independent hanya mengumpulkan suara sementara 3,9 persen.

Dari suara yang dilansir sementara tersebut dengan jumlah suara yang masuk mencapai 96,5 persen.

Hasil dari hitungan cepat tersebut bukan hasil resmi dari KPU. Dan sejumlah kandidat menyatakan masih menunggu hasil resmi dari KPU.

Dalam Pilkada di Kabupaten Muarojambi, Data Pemilih Tetap (DPT) yang sudah ditetapkan KPU setempat ada sebanyak 266.532 orang yang terdiri atas pemilik laki-laki ada 136.548 orang dan pemilih perempuan ada 129.984 orang, yang tersebar pada 840 TPS dari 11 Kecamatan dan 155 desa/kelurahan.

KPUD setempat telah menetapkan empat pasangan calon kepala daerah. Satu diantaranya merupakan paslon dari jalur perorangan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami