InternasionalLiputan

Hitung Cepat Sementara KPU Rano-Embay Menang

BTN iklan

Tangerang, (LEI/Antara) – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno – Embay Mulya Syarief untuk saat ini unggul dalam hitung cepat KPU Provinsi Banten.

Ia mengatakan, dari hasil hitung cepat KPU Provinsi Banten, pasangan Rano – Embay untuk saat ini unggul dengan meraih 59,14 persen.

“Untuk persentase suara masuk mencapai 65 persen, pasangan Rano – Embay unggul 59,14 persen,” katanya dalam keterangan pers di rumah pemenangan Rano – Embay di Modernland Kota Tangerang.

Sementara itu, pasangan nomor urut satu yakni Wahidin Halim – Andika, meraih persentase 40,86 persen. Namun, saat ini proses tersebut masih berjalan dan pihaknya akan terus memantau.

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama untuk melakukan pengawasan dan menunggu hasil hitung cepat yang dilakukan oleh KPU Provinsi Banten.

“Kita jaga iklim kondusif ini agar tetap berjalan dan tanpa menimbulkan gangguan apapun. Kita harus ciptakan pilkada yang aman,” himbaunya.

Calon Gubernur Banten Rano Karno pun mengatakan jika pihaknya masih terus memantau hasil hitung cepat dan mengajak pendukung untuk tetap sabar.

“Sabar saja. Kita tunggu hasil yang resmi dari KPU melalui situs yang ada. Sebab, penghitungan masih berjalan,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami