Tekno

Honda Menargetkan Penjualan CRV 12 Ribu Unit

BTN iklan

Jakarta/Lei- Setelah resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, All New Honda CR-V, Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan untuk produk tersebut hingga akhir tahun ini.

Sedikitnya, terhitung dari Juni sampai Desember 2017, HPM memiliki target penjualan sebanyak 12 ribu unit.

“Target penjualan adalah 12.000 dalam periode Juni hingga Desember nanti,” kata Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Target tersebut, Jonfis menuturkan, tidak lain setelah pihaknya melihat adanya peningkatan permintaan akan pasar kendaraan SUV, baik di dalam juga luar negeri.

Secara keseluruhan, disepanjang 2016 penjualan SUV sebanyak 189.835 unit, naik dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 127.794 unit.

Optimisnya Honda mencapai target penjualan, bagi dia, lantaran kontur jalan di Indonesia belumlah baik seluruhnya. Sehingga, banyak konsumen beralih kepada kendaraan yang dapat digunakan untuk segala medan.

“Kan kontur jalan di sini banyak menanjak, jadinya SUV tentu cocok dong,” ujarnya.

All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami