BTN iklan
Olahraga

Honda Sudah Beri Tahu Pedrosa Bakal Didepak Pada MotoGP 2019

MUGELLO, (LEI) – Masa depan Dani Pedrosa bersama Repsol Honda tampaknya bakal segera terjawab. Tim pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan sudah memberi tahu Pedrosa jika jasanya tak lagi dipakai pada MotoGP 2019.

Pedrosa sejatinya masih menunggu sinyal bagus dari Honda soal kontrak baru. Namun, kini sang pembalap harus mulai bersiap untuk mencari tim lain.

Seperti diberitakan Motorsport, Honda sudah mencoret nama Pedrosa dari daftar skuat pembalap untuk MotoGP 2019. Hal ini pun sudah disampaikan kepada Pedrosa agar sang pembalap tak terlalu berharap.

Honda pun sudah mencari calon pengganti Pedrosa untuk menemani Marc Marquez pada musim depan. Beberapa nama bahkan kabarnya sudah mulai dirayu.

Nama pertama adalah Joan Mir. Namun, pembalap Moto2 itu sudah kadung kecewa dan bersiap menggeber motor Suzuki pada MotoGP 2019. Kedatangan Mir tak lepas dari keputusan Andrea Iannone untuk hengkang.

Menariknya, Iannone digadang-gadang jadi calon pengganti Pedrosa. Selain Iannone, ada juga nama Jorge Lorenzo yang belakangan masa depannya di Ducati juga menjadi tanda tanya.

Teranyar, Honda diberitakan sudah memberikan tawaran kontrak kepada Jack Miller. Namun, pembalap Pramac Ducati tersebut mengaku belum melakukan negosiasi apapun dengan tim manapun.

[Bola.com

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close