LifestyleTraveling

Hotel-hotel di Inggris yang Menyediakan Paket Royal Wedding

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Salah satu pesta pernikahan akbar atau royal wedding tahun ini, antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan di Gereja St. George’s di Kastil Windsor, pada 19 Mei 2018 mendatang.

Beberapa hotel yang berada di dekat lokasi pernikahan putra kedua Putri Diana ini, dengan tanggap menyediakan paket Royal Wedding untuk para pengunjung yang ingin merasakan kemeriahan suasana pesta itu.

Dukes Hotel misalnya, pihak manajemen hotel menyediakan paket ‘Royal Wedding’ bagi tamu yang menginap antara tanggal 27 April dan 2 Juni dengan durasi minimal tiga malam. Paket yang disediakan untuk dua orang itu mencakup tur singkat di Kapel St.George atau Kastil Windsor.

Sementara itu Stafford Hotel menyediakan paket yang lebih spesial. Mengutip tripsavvy, dengan membayar 11.275 Poundsterling (sekitar Rp215 juta), hotel ini menawarkan paket menginap lima malam termasuk menyaksikan pesta pernikahan di Kastil Windsor.

Paket tersebut juga melingkupi kunjungan ke Kapel St.George, makan malam di Instana Kensington, dan beragam penawaran istimewa lain terkait Royal Wedding.

Namun bagi siapa saja yang memang berniat hadir ke Inggris untuk merasakan keriaan ini, perlu mempertimbangkan untuk sebuah hotel bernama Rubens at the Palace sebagai daftar untuk menginap.

Hotel ini memiliki sejarah pajang terkait Royal Wedding. Konon sudah sejak awal tahun 1900-an, Rubens at the Palace menjadi lokasi untuk mengadakan pesta teh di sore hari menjelang pesta. Hal itu masih berlangsung hingga saat ini.

Bahkan tempat ini juga menjadi lokasi favorit beberapa anggota kerajaan Inggris untuk sekadar bersantai sembari menikmati pemandangan. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami