InternasionalTekno

HP Rilis Spectre Folio – Laptop 2 in 1 Tipis Didukung Modem 4G LTE

BTN iklan

(LEI)-Sebagian kalangan terutama eksekutif muda pasti lebih menyukai sebuah laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Laptop 2-in-1 umumnya dipilih karena menggabungkan fungsi laptop dan mobilitas tablet PC menjadi satu perangkat. HP sebagai salah satu produsen PC terkemuka, dikabarkan telah merilis laptop 2-in-1 baru dengan nama Spectre Folio.

Sama seperti perangkat 2-in-1 lainya, Spectre Folio mendukung penggunaan dalam beberapa mode seperti mode tablet,  mode tent dan mode laptop.  Melalui Spectre Folio ini, HP mencoba menghadirkan mode stand terbaru.

Pengguna bisa menggeser layar ke depan untuk menggunakan dukungan penuh layar sentuh. Tanpa harus membalikan perangkat menjadi mode tent. Mode ini bisa digunakan untuk kegiatan seperti presentasi atau streaming video.

Perangkat 2-in-1 ini menggunakan panel layar rancangan Intel yang hemat daya. Panel layar dengan resolusi FHD 1080p ini memiliki konsumsi daya hanya 1W.  Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah didukung chipset modem 4G LTE dari Intel yang mendukung kecepatan transfer data hingga 1 Gbps dengan dilengkapi dukungan slot Nano-SIM.

Untuk dapur pacunya, terdapat pilihan penggunaan processor Intel Core i5 Y Series atau Intel Core i7 Y Series codename “Amber-Lake Y” terbaru. Dengan pilihan kapasitas RAM hingga 16GB dan storage SSD hingga 2TB. HP melengkapi casing perangkat ini dengan lapisan kulit yang menambah kesan premium. Soal harga, HP membanderol Spectre Folio versi Core i5 Y Series seharga US$ 1300 dan US$ 1500 untuk Core i7 Y Series dengan LTE. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close