InternasionalLiputan

Huawei akan Akuisisi Perusahaan Telekomunikasi di Brazil

BTN iklan

Jakarta (lei) –  Huawei Technologies Co, perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan terbesar di China, menggandeng China Mobile berencana mengakuisisi operator telekomunikasi terbesar di Brasil, Oi SA.
Hasil gambar untuk huawei
Dilansir Reuters, Minggu (22/9), Huawei berencana meningkatkan penetrasi pasarnya di negara yang menjadi pasar terbesar Amerika Latin tersebut.

Huawei dan China melirik pertumbuhan bisnis ciamik, sejalan dengan teknologi nirkabel generasi kelima (5G) yang digunakan Oi SA. Selain itu, Oi AS juga memiliki infrastruktur fiber sepanjang 360 ribu kilometer yang dinilai sebagai aset yang menarik.

Oi SA sendiri sedang berjuang melunasi utang sekitar 65 miliar real Brasil demi terhindar dari kebangkrutan. Operator telepon terbesar itu berjuang mati-matian sejak mengajukan proposal perlindungan dari kebangkrutan pada Juni 2016.Pekan sebelumnya, Oi SA dikabarkan sedang menjalani proses negosiasi bisnis jaringan telekomunikasi dengan Telefonica SA asal Spanyol dan Telecom Italia SpA.

Oi SA juga dikabarkan terlibat dengan pembicaraan awal dengan perusahaan asal AS, AT&T, dan perusahaan China.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo orang-orang terkasih, saya Linda McDonald, saat ini tinggal di Austin Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan April 2018 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, tidak menjadi mangsa penuh para penjahat di sana yang menyebut mereka pemberi pinjaman uang mandiri, mereka semua scam, yang mereka inginkan adalah Anda uang dan Anda juga tidak mendengar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya dua kali sebelum saya bertemu dengan Tuan David Wilson bagian yang paling menarik dari itu adalah bahwa pinjaman saya dipindahkan kepada saya dalam waktu 74 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Tuan David jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayarnya kembali tepat waktu Anda dapat menghubunginya melalui email ……… ([email protected]) Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada pengirim barang dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan Jadwalkan jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, maka hubungi Tn. David Wilson hari ini untuk pinjaman Anda

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman jangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman rumah …………., Pinjaman usaha …….. Pinjaman hutang …….
    Pinjaman pelajar ……….. Pinjaman awal bisnis
    Pinjaman bisnis ……., pinjaman Perusahaan ………….. dll
    Email ………. ([email protected])
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka pinjaman keuangan David Wilson adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya aku Ny. Linda McDonald mengarahkan Anda Good Luck ………………. ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami