InternasionalTekno

Huawei dan Xiaomi Diam-diam Masuk Daftar Kamera Terbaik DxOMark

BTN iklan

(LEI) — Dua produsen smartphone asal Cina, Huawei dan Xiaomi, kini perlahan merangkak di salah satu daftar paling bergengsi, DxOMark. Xiaomi dengan Mi Mix 2S dan Huawei dengan P20 dan P20 Promereka kini bersaing dengan pemain besar lainnya di daftar kamera terbaik milik DxOMark.

Huawei P20 Pro memiliki tiga kamera belakang — satu sensor kamera 40 MP bersensor Quad Bayer, satu kamera monochrome beresolusi 20 MP, dan satu lagi kamera telephoto yang dapat digunakan untuk pengambilan gambar jarak jauh. Berkat kemampuan kameranya, Huawei P20 Pro berhasil meraih skor foto terbaik, yakni 114 — hampir sepuluh poin lebih tinggi dari kompetitor lainnya, tanpa bantuan OIS (Optical Image Stabilization).

Tidak ketinggalan, Xiaomi Mi Mix 2S juga berhasil menempati posisi lima besar dari kualitas foto mereka. Ini adalah pencapaian luar biasa Xiaomi, karena mereka sebelumnya belum pernah berada di daftar DxOMark. Xiaomi Mi Mix 2S dipuji berkat sistem autofokus dan keseimbangan antara detail dannoise reduction.

Sumber: SlashGear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami