EntertainmentLifestyle

Idris Elba Disebut Terlibat di Film Lepas ‘Fast & Furious’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Idris Elba dikabarkan akan memerankan karakter penjahat dalam film lepas Fast and Furious. Film itu bertajuk Hobbs and Shaw, yang sempat menimbulkan konflik di antara para pemain Fast and Furious, terutama dengan Tyrese Gibson yang menentangnya.

Film itu mengisahkan kerja sama antara agen Diplomatic Security Service Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dengan pembunuh Deckard Shaw (Jason Statham).

Melansir Variety, karakter yang diperankan Elba merupakan musuh Hobbs dan Shaw. Namun sampai saat ini belum diketahui secara rinci asal-usul karakter itu.

Universal Studios selaku rumah produksi Hobbs and Shaw belum mengonfirmasi keterlibatan Elba. Keterangan bahwa Elba terlibat dalam Hobbs and Shaw hanya ada di situs IMDb.

Hobbs and Shaw akan disutradarai David Leitch, yang sebelumnya menggarap Deadpool 2 dan Atomic Blonde. Leitch pernah bekerja sama dengan Statham di film The Mechanic (2011).

Sementara posisi penulis akan dihuni Chris Morgan dan Gary Scott Thompson.

Johnson pertama kali muncul pada seri kelima film waralaba tentang balap mobil, Fast Five(2011), yang kemudian berkembang menjadi salah satu karakter utama serial tersebut. Johnson tercatat membintangi empat dari delapan serial film tersebut.

Sedangkan Statham muncul pertama kali sebagai kameo di Fast & Furious 6.

Universal mulai mempertimbangkan membuat lepasan tentang karakter yang dimainkan Johnson dan Statham saat pembuatan seri kedelapan, The Fate of the Furious. Mereka tertarik mengembangkan keduanya setelah melihat ada ‘chemistry‘ antara dua karakter yang saling bermusuhan itu. Mengutip VarietyHobbs and Shaw dijadwalkan tayang Juli mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close