Politik

Idrus Marham : Kami Menetapkan Airlangga Sebagai Calon Tunggal Ketua Umum

BTN iklan

Jakarta/Lei –  Sekjen DPP Golkar Idrus Marham meyakini Airlangga Hartarto tetap merupakan calon tunggal ketua umum dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, meskipun ada sejumlah kader yang menyatakan hendak maju bersaing.Image result for Idrus Marham

“Dalam sebuah proses demokrasi di Partai Golkar itu (maju bersaing) sangat memungkinkan. Tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa siapa pun kader Partai Golkar yang memahami realitas politik, yang memahami peta pemilih yang ada, yang memahami perkembangan suara daerah, saya punya keyakinan tidak ada yang akan maju,” ujar Idrus Marham di arena Munaslub Golkar di JCC, Selasa.

Idrus mengatakan mulai dari rapat pleno DPP Partai Golkar tanggal 13 Desember kemudian rapat pleno DPP Partai Golkar tanggal 17 Desember telah ditetapkan bahwa agenda tunggal dari musyawarah nasional luar biasa adalah memilih, menetapkan dan mengukuhan Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Golkar melanjutkan masa bakti 2014-2019.

Selain itu, dalam Rapimnas juga ditetapkan satu keputusan penting yakni Munaslub untuk menetapkan hasil Pleno.

“Sehingga dengan demikian maka agenda tunggal dari pada rapat musyawarah nasional ini adalah, memilih, menetapkan dan mengukuhan pak Airlangga sebagai Ketum DPP Golkar melanjutkan masa bakti jabatan 2014-2019,” jelas Idrus.

Idrus menjelaskan agenda Munaslub hari kedua diawali dengan penetapan pimpinan Munaslub yang terdiri atas satu perwakilan DPP Golkar, tiga unsur DPD Provinsi dan satu dari organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami