Olahraga

Indo MXGP 2018 Diyakini Bakal Lebih Seru

BTN iklan

TANGERANG, (LEI) – Indonesia kembali dipercaya jadi tuan rumah di dua seri MXGP 2018. Untuk gelaran tahun ini diyakini akan berjalan lebih seru dan dalam tensi tinggi.

Seri Motocross Internasional MXGP 2018 kembali dihelat di Indonesia. Setelah sukses digelar tahun 2017, MXGP kali ini akan digelar di dua kota yakni di Pangka Pinang pada 30 Juni – 1 Juli dan Semarang pada 7-8 Juli 2018.

Chairman IndoMXGP 2018, M Irwansyah, saat konferensi pers dan pembuatan filler IndoMXGP di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, mengatakan, kali pertama perhelatan MXGP digelar dengan segala keterbatasan di Pangkal Pinang.

Dengan persiapan lebih matang untuk tahun ini, perhelatan MXGP diyakini bakal lebih ramai.

“Tahun 2016, event pertama digelar di Pangkal Pinang, dan di tengah keterbatasan sukses digelar,” kata Irwansyah selaku mantan Walikota Pangkal Pinang itu, Selasa (29/5).

Alex Judiarto selaku promotor penyelenggara mengatakan pihaknya dan juga promotor internasional MXGP menyebut untuk edisi tahun ini akan menghadirkan tensi persaingan yang sangat besar.

“Maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraaan dunia motocross di Pangkal Pinang dan di Semarang,” papar Alex.

Jika tahun sebelumnya Indonesia hanya mengirim lima wakil dalam seluruh kompetisi, tahun 2018 ini akan bertambah menjadi sembilan pebalap. Dia pun meminta doa restu kepada seluruh masyarakat akan pebalap tuan rumah bisa berprestasi serta acara berjalan lancar.

“Lima di antaranya ada kelas di MXGP dan 4 ada terjun di kelas MX2,” lanjutnya.

“Agar pebalap-pebalap ini bisa berbicara di kancah internasional,” tutupnya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami