LiputanOlahraga

Indonesia Re Jadi Sponsor Tunggal Turnamen Golf PGAI Matchplay 2018

BTN iklan

Bogor (Antara News) — BUMN reasuransi, Indonesia Re, menjadi sponsor tunggal turnamen golf yang diselenggarakan oleh Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI), PGAI Matchplay, yang digelar mulai tanggal 16 Januari hingga 13 Februari 2018 di Sentul, Bogor.

Tahun ini merupakan kali ketiganya Indonesia Re menjadi sponsor tunggal turnamen golf tahunan yang dihelat khusus untuk industri asuransi nasional ini. Selain menyediakan dukungan penuh terhadap turnamen PGAI Matchplay, Indonesia Re juga memberikan sponsorship pada seluruh kegiatan yang digelar PGAI, seperti kegiatan pelatihan dan sertifikasi role play dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan para pegolf di industri asuransi.

Diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari perusahaan-perusahaan asuransi, turnamen ini digelar untuk meningkatkan hubungan kemitraan antar perusaahaan asuransi di Indonesia dan juga untuk meningkatkan daya saing para pelaku industri asuransi di sektor olahraga.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menjadi sponsor tunggal turnamen ini selama tiga tahun berturut-turut. Ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami dalam wujudkan industri asuransi yang solid dan kuat, ujar General Reinsurance CEM and Administration Division Head Indonesia Re Ari Surya Nugraha.

Pada kesempatan yang sama, ketua harian PGAI Robby Loho mengatakan, turnamen ini awalnya hadir hanya sebagai ajang untuk bersilaturahmi para anggota PGAI. Namun seiring waktu berjalan, tingkat permainan para anggota PGAI semakin meningkat, sehingga dibutuhkan turnamen yang representatif dan kompetitif. “Kami pada akhirnya membawa ajang yang tadinya hanya untuk silaturahmi tersebut ke tingkat yang lebih serius. Ternyata hal ini disambut baik oleh para anggota,” tutur pria yang juga merupakan Presiden Direktur Maskapai Reasuransi Indonesia ini.

Robby melanjutkan, dukungan Indonesia Re merefleksikan komitmen Indonesia Re dalam membangun industri asuransi nasional melalui sektor olahraga. “Melalui turnamen ini diharapkan nantinya tak hanya akan memperkuat industri asuransi nasional tapi juga dapat melahirkan bakat-bakat pegolf sehingga turut memajukan golf nasional,” pungkas Robby.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami