Olahraga

Ingin Rekrut Morata, AC Milan Punya Cara Hindari FFP

BTN iklan

MILAN, (LEI)  – AC Milan tengah menunggu keputusan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP). Namun, bukan berarti klub Italia ini pasif di bursa transfer. Rossoneri tetap mengincar sejumlah nama di musim panas ini.

Lini depan merupakan salah satu fokus yang ingin dibenahi AC Milan pada musim panas ini. Karenanya, mereka lebih banyak dikaitkan dengan sejumlah penyerang ketimbang pemain posisi lain.

Pertama, penyerang yang dikaitkan dengan mereka adalah bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Kabarnya, mereka siap menukar Andre Silva demi mendapakan Falcao. Itu karena Falcao dan Silva berada di bawah naungan agen yang sama, yakni Jorge Mendes.

Namun, kabarnya AC Milan justru mengalihkan perhatian pada Alvaro Morata, striker Chelsea. Meski dilaporkan tak masuk dalam rencana Chelsea di musim depan, jelas Morata bukan pemain yang akan dijual dengan harga rendah.

Chelsea sendiri merekrut pemain asal Spanyol itu pada musim panas 2017 dengan biaya 65 juta euro. Artinya, The Blues tak akan melepas Morata jika ada tawaran dengan harga yang di bawahnya.

Masalahnya, tim asuhan Gennaro Gattuso juga tak memiliki biaya untuk mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer. Hal itu menyusul investigasi yang tengah dilakukan UEFA terkait FFP. Soal itu, Milan memiliki solusi dengan menyodorkan kiper Gianluigi Donnarumma sebagai bagian barter.

Dilaporkan Mediaset, Donnarumma memang akan menjadi salah satu senjata Milan untuk mengatasi FFP. Peluang agar terwujudnya kesepakatan itu cukup terbuka. Apalagi jika Thibaut Courtois meresmikan kepindahannya ke Real Madrid.

Di sisi lain, Milan bukan satu-satunya tim yang meminati Morata. Kabarnya, penyerang berusia 25 tahun itu akan kembali ke Juventus. Apalagi, beredar foto yang menegaskan dirinya sedang berada di Turin dan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici di Milan pada 23 Mei 2018.

Rapor Morata di Setiap Klub

Real Madrid Castilla: 13 gol dan 5 assist dari 19 laga

Real Madrid: 31 gol dan 12 assist dari 95 laga

Juventus: 27 gol dan 19 assist dari 93 laga

Chelsea: 15 gol dan 6 assist dari 48 laga

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close