InternasionalOlahraga

Ingin seperti McGregor, Petarung Wanita Ini Temui Presiden UFC

BTN iklan

LAS VEGAS, Lei – Demi mendapatkan keinginannya untuk bisa bertanding tinju, juara kelas bulu UFC wanita, Cristiane Justino Venancio atau yang dikenal Cris Cyborg mengaku telah berbicara dengan Presiden UFC, Dana White.

Petarung wanita kelahiran Brasil, 9 Juli 1985 itu memberitahukan kepada UFC bahwa dia ingin memperoleh kesempatan yang sama dengan bintang UFC, Conor “The Notorious” McGregor.

Sebagaimana diketahui, McGregor, yang merupakan juara dua divisi UFC, memainkan pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam pertempuran tersebut, McGregor menderita kekalahan TKO di ronde ke-10.

“Dana tahu itu. Saya mengatakan kepadanya jika saya memiliki kesempatan seperti McGregor untuk melakukan satu pertarungan tinju, ya saya ingin melakukan itu. Saya menyukai pekerjaan saya, saya suka bertarung dan saya suka bersaing,” ungkap Cyborg, seperti dikutip Las Vegas Review-Journal.

“Saya tidak ingin mengakhiri karier saya dan berpikir mengapa saya tidak melakukannya. Saya ingin melakukannya. Saya harus berlatih keras dan melakukan apa yang saya miliki di depan saya saat mereka memiliki kesempatan untuk saya,” jelasnya.

Sementara itu, Cyborg akan menjalani laga mempertahankan gelar UFC melawan mantan juara UFC dan mantan juara dunia tinju wanita, Holly Holm di Las Vegas, AS pada Sabtu (30/12) waktu setempat. (sindonews)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 20 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami