BTN ads
Olahraga

Ini Alasan Jose Mourinho Cadangkan Paul Pogba Saat Bersua Sevilla

MANCHESTER, (LEI) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan tidak menurunkan Paul Pogba sejak awal ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Mourinho menilai Marouane Fellaini lebih bisa menjaga stabilitas lini tengah timnya ketimbang Pogba.

Pogba baru diturunkan pada menit ke-60 ketika bersua Sevilla. Padahal, gelandang Prancis itu dalam kondisi fit dan siap bermain sejak awal pertandingan.

“Kami memiliki banyak opsi yang berbeda. Namun, kami memilih Fellaini karena dia sosok berkualitas yang bisa membuat Manchester United lebih kuat pada awal pertandingan,” kata Mourinho.

“Saya yakin Sevilla akan tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Sejujurnya kedua tim mendapat tekanan berat, tetapi Sevilla bermain dengan baik dan membuat tekanan kami menjadi lebih berat,” ujar Mourinho.

Hasil negatif kontra Sevilla membuat Manchester United terdepak dari Liga Champions musim 2017-2018. Skuat Jose Mourinho tidak bisa melaju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 1-2 dari sang lawan. [Manchester Evening News]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close