Olahraga

Ini Alasan Ronaldo Punya Gaya Rambut Kuncung Pada Piala Dunia 2002

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Ronaldo Luiz Nazario de Lima akhirnya buka suara soal gaya rambut kuncung yang dia tampilkan pada Piala Dunia 2002. Alasan ini diungkap Ronaldo setelah hampir 16 tahun menjadi misteri.

Pada Piala Dunia 2002, Ronaldo dikenang tak hanya berkat penampilannya di lapangan melainkan juga model potongan rambutnya. Di Indonesia, gaya rambut Ronaldo ketika itu bisa dianggap potongan model “kuncung”.

Ronaldo mengungkap sengaja memotong rambutnya dengan model “kontroversial” karena memiliki tujuan di balik itu. Ia ingin mengalihkan perhatian, terutama media massa.

“Saya mengalami cedera dan semuanya bicara soal cedera itu. Saya lantas memutuskan memotong rambut saya dan menyisakannya sedikit. Saya lalu datang ke latihan, dan semuanya melihat saya dengan potongan rambut jelek saya,” ujarnya di Melbourne, Rabu (21/3/2018).

“Semuanya lantas membicarakan rambut itu dan melupakan cedera saya. Saya pun bisa lebih tenang, rileks, dan fokus pada latihan saya,” lanjutnya.

“Saya tak bangga dengan potongan rambut itu, karena memang agak aneh. Tapi, itu cara bagus untuk mengalihkan perhatian,” kata Ronaldo yang kini berusia 41 tahun itu.

Cara itu memang berhasil. Bahkan model potongan itu jadi iconic. Hingga kini, setiap pencinta sepak bola bakal langsung ingat Ronaldo ketika melihat gaya rambut ala kuncung itu. [Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami