Olahraga

Ini Kalimat Pertama Yang Diucapkan Alex Ferguson Usai Jalani Operasi Otak

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pelatih legendaris Sir Alex Ferguson mengalami pendarahan otak pada Sabtu (5/5/2018) di Manchester. Pria berusia 76 tahun itu segera dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan.

Eks pelatih Manchester United itu lalu menjalani operasi sebagai usaha pengobatan. Operasi tersebut berjalan lancar dan Sir Alex dikabarkan sudah bisa berkomunikasi.

Menariknya, pelatih Manchester United selama 26 tahun itu langsung membicarakan soal sepak bola sesaat setelah siuman dan bisa berkomunikasi. Sir Alex menanyakan hasil pertandingan yang diraih klub Doncaster, yang dilatih oleh anaknya, Darren Ferguson.

Doncaster yang berlaga di Divisi Satu Liga Inggris itu hendak menjalani laga terakhir di kompetisi saat Sir Alex tiba-tiba jatuh sakit. Setelah menerima kabar ayahnya sakit, Darren lalu segera ke rumah sakit untuk menemani sang ayah dan absen mendampingi Doncaster yang akhirnya kalah 0-1 dari Wigan.

“Tipikal Sir Alex Ferguson. Dia tak bisa berhenti bicara soal sepak bola,” kata sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Sir Alex seperti dikutip The Sun.

Tak hanya itu. Sir Alex juga mengejutkan keluarga karena sempat menyatakan keinginannya untuk menyaksikan laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool yang akan dihelat di Kiev (27/5/2018). Pria asal Skotlandia itu rupanya tak mau kehilangan momen untuk menyaksikan aksi mantan anak kesayangannya, Cristiano Ronaldo, yang bakal tampil bersama Real Madrid.

Ia sepertinya kehilangan momen untuk menyaksikan final Piala FA antara Manchester United lawan Chelsea yang digelar di Wembley, Sabtu (19/5/2018). Tak heran jika Sir Alex Ferguson masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan final Liga Champions yang digelar sepekan sesudahnya, dengan catatan kondisi kesehatannya sudah pulih.

[The Sun]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami