Liputan

Ini Pengalaman Menggunakan adidas Ace 17.1 Primeknit Blue Blast

BTN iklan

Sepatu terbaru adidas sudah diluncurkan awal 2017 dan Goal berkesempatan menjajal Ace 17.1 Primeknit Blue Blast.

Sepatu ini yang diluncurkan adidas untuk 2017. Seperti yang sudah diketahui, adidas menyederhanakan penggolongan tipe sepatu (silo) menjadi Ace, X, dan Messi sejak dua tahun yang lalu. Dalam periode setahun, setiap silo dirilis berdasarkan tier. Misalnya, adidas X yang memiliki lima tier sepanjang 2016.

Ace 17.1 Primeknit Blue Blast merupakan tier pertama yang dirilis adidas tahun ini. Silo ini dikhususkan adidas bagi pemain yang memiliki gaya bermain fokus pada kontrol, stabilitas, dan sentuhan dengan bola. Model terbaru sepatu ini menggunakan lapisan sol luar Sprintframe, yang juga pernah dipakai F50, untuk menunjang kestabilan pemain di atas lapangan.

Memakai sepatu ini mungkin butuh upaya, tetapi begitu kaki sudah sepenuhnya terbungkus permukaan sepatu yang menggunakan teknologi Primeknit di bagian depan dan kompresi Techfoot di bagian sisanya, kaki Anda begitu melekat dengan sepatu dan terasa nyaman.

Teknologi sepatu itu berguna saat Anda mulai menggunakan kecepatan saat bermain. Permukaan yang melekat dengan kaki membantu Anda saat melakukan sprint dengan kecepatan penuh atau saat harus mengubah arah lari.

Mengendalikan bola juga  lebih mudah. Itu karena kombinasi Primeknit dan Techfoot menunjang pemain untuk melakukan sentuhan pertama dengan sempurna. Teknologi itu juga membantu pemain untuk dapat dengan mudah memberikan umpan sesuai arah yang diinginkan. Terbukti, beberapa kali saya melakukan umpan satu sentuhan dengan akurat.

Ternyata, permukaan sepatu juga diberi lapisan khusus yang diberi nama Non-Stop Grip (NSG). Lapisan itu berupa tekstur 3D di bagian permukaan sepatu yang menambah daya cengkeram kulit sepatu dengan bola. NSG memudahkan pemain untuk mengendalikan bola dalam cuaca apapun.

adidas Ace 17.1 Primeknit Blue Blast tersedia dengan dua pilihan studs, sesuai dengan jenis permukaan lapangan tempat Anda bermain, yaitu firm ground (FG) dan artificial ground (AG). Sepatu ini digunakan oleh para bintang adidas seperti Mesut Ozil, Ivan Rakitic, dan Paul Pogba. (goal.com)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami