Olahraga

Ini Penjelasan Lopetegui Soal Pemecatannya

BTN iklan

(LEI) – Julen Lopetegui akhirnya angkat bicara terkait pemecatan dirinya dari kursi pelatih timnas Spanyol beberapa hari lalu. Uniknya, dia benar-benar tidak memahami apa yang terjadi.

Berbicara pada konferensi pers pengenalannya sebagai pelatih baru Real Madrid, Lopetegui menggambarkan betapa kejamnya tindakan Luis Rubiales selaku presiden federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

“Loyalitas adalah soal mengatakan yang sebenarnya. Ketika ada sesuatu yang perlu diketahui, dia (Rubiales) adalah orang pertama yang tahu,” jelas Lopetegui dikutip dari mirror.

“Saya ingin memberikan konferensi pers di hari yang sama tetapi dia terlalu jauh, saya harus menunggu dia.”Lalu, Lopetegui menyebut segalanya terjadi begitu cepat. Dia tidak benar-benar memahami segala hal yang terjadi karena dia hanya ingin mencoba jujur.

“Lalu apa yang terjadi saat jam-jam itu, saya tidak tahu. Kami hanya ingin jujur kepada siapa pun, untuk menyatakan keputusan ke publik.”

“Menyembunyikannya akan jadi hal yang buruk,” tegasnya.Dikatakannya, tidak ada pemain Spanyol yang terlalu mempermasalahkan hal itu. Bahkan Lopetegui sudah memberi tahu setiap pemain sebelum pengumuman itu, dan mereka tetap berlatih seperti biasa.

“Para pemain menerimanya dengan sangat baik. Mereka berlatih dengan baik. Dan saya tidak perlu mengatakan apa pun lagi,” sambungnya.

“Saya akan mendukung kelompok pemain hebat itu. Saya yakin mereka akan membawa kita menjadi juara dunia.”

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami