Liputan

Ini Pesan Jokowi kepada Para Relawan Terkait Pernikahan Putrinya

BTN iklan

SOLO, (LEI) – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dihadiri sekitar enam ribu relawan. Para relawan akan datang dari berbagai daerah di Indonesia. Terutama dari Jakarta, Jateng, Jatim dan Bali.

Karena itu, Jokowi, sapaan akrab Presiden, meminta para relawan pendukungnya bisa turut menjaga ketertiban selama berlangsungnya acara jelang pernikahan Kahiyang pada 8 November mendatang.

Kabar tersebut disampaikan Eko Sulistyo, penanggungjawab untuk relawan dan Deputi IV KSP yang sudah berada Solo untuk mempersiapkan kedatangan para relawan.

“Presiden sendiri waktu rapat dengan kami waktu diundang di rumah kediaman, dia menyampaikan pesan khusus agar relawan bisa menjaga ketertiban dalam rangka prosesi ini,” ujar Eko.

Selain menghadiri pernikahan Kahiyang, para relawan juga akan mengikuti konsolidasi nasional yang digelar pada 7 November. Menurut Eko itu adalah temu relawan nasional bersama Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

“Akan diisi Menko Maritim untuk menjelaskan tentang capaian pemerintahan sekarang. Itu di asrama haji. Nanti Pak Luhut akan menyampaikan capaian-capaian program prioritas nasional,” imbuhnya. [jawapos]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami