BTN ads
Internasional

Ini Slogan Kampanye Trump untuk 2020, PD Banget!

PENNSYLVANIA (LEI) – Baru satu tahun menjabat, pikiran Donald Trump sudah tertuju pada Pemilu Presiden Amerika Serikat 2020. Ini terbukti dari pidatonya di Moon Township, Pennsylvania, Sabtu, (10/3).

Seperti diberitakan The Washington Post pada Minggu (11/3), Trump dalam kesempatan itu mengungkapkan slogan kampanyenya untuk pemilu mendatang, yakni “Keep America Great!”.

Slogan tersebut kelanjutan dari “Make America Great Again!” yang digunakannya pada 2016 silam.

“Kami tidak bisa mengatakan Make America Great Again karena saya telah mewujudkannya,” ujar Trump di hadapan ribuan pendukungnya.

Sebenarnya, Trump telah mengumumkan dia akan berpartisipasi dalam pilpres 2020 pada bulan lalu. Brad Parscale, salah satu mantan penasehatnya dipilih Trump sebagai manager kampanye.

Diberitakan oleh NBC News, dalam pidatonya tersebut Trump juga menyebut tiga pendahulunya yang paling baru yaitu Barack Obama, Bill Clinton, dan bahkan George W. Bush.

“Dia (Bush) membawa kita ke Timur Tengah. Anda tahu apa yang mereka lakukan? Itu seperti mengambil batu besar dan melemparkannya ke sarang lebah,” ujar Trump menyindir keputusan Bush menginvasi Irak dan Afghanistan.

Lebih lanjut Trump mengatakan, ketika mengunjungi Tiongkok dia diberitahu bahwa negara tersebut mengenakan hukuman mati untuk pengedar narkoba. (JPNN)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close