Tekno

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 2017

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Akhirnya Samsung resmi meluncurkan tablet terbarunya, yaitu Galaxy Tab A yang menyasar pasar menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Tablet ini ditunjuk sebagai pengganti seniornya Galaxy Tab A2 S.

Tablet ini mengusung layasr seluas 8 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 1.4 GHz, Ram 2 GB dan memori internal 16 GB. Tidak lupa Samsung menanamkan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Secara desain, tablet ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan tablet Samsung lain seperti adanya satu tombol yang berfungsi sebagai home dan keempat sudutnya didesain smooth edges.

Galaxy Tab A ini punya ukuran 212.1 x 124.1 x 8.9 mm dan berat 364g, merupakan kombinasi ideal untuk kenyamanan ketika digunakan. Sedangkan konektivitasnya mengusung Bluetooth v4.2, port microUSB v2.0, dan GPS dengan GLONASS/Beidou.

Di sektor kamera sendiri, tablet ini dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Sedangkan sektor baterai diberikan kapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 jam memutar video.

Tablet ini baru tersedia di Vietnam dibaderol dengan harga USD285 atau setara dengan Rp3,7 Juta, dan tak lama lagi akan diikuti dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami