Olahraga

Ini Wasit Final Liga Champions Antara Real Madrid Vs Liverpool

BTN iklan

NYON, (LEI) – UEFA menunjuk Milorad Mazic sebagai wasit pada final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018). Mazic akan ditemani Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic yang akan menjadi hakim garis.

Adapun wasit keempat adalah pengadil dari Prancis, Clement Turpin. Sementara itu, wasit tambahan berasal dari Serbia, Nenad Djokic dan Danilo Grujic.

Ini merupakan kali pertama Mazic memimpin pertandingan final Liga Champions. Pada edisi sebelumnya, UEFA menunjuk Felix Brych (Jerman) sebagai wasit saat Real Madrid menang 4-1 atas Juventus.

Mazic memiliki pengalaman memimpin sebuah partai final. Pada Piala Konfederasi 2017, Mazic ditunjuk sebagai pengadil pada pertandingan antara Jerman melawan Cile.

Mazic mulai menekuni profesi wasit sejak 2006 di Liga Serbia. Pada 2009, pengadil berusia 45 tahun itu terdaftar sebagai wasit FIFA dan dua tahun berselang sebagai wasit UEFA.

Adapun wasit final Liga Europa antara Olympique Marseille melawan Atletico Madrid adalah Bjorn Kuipers dari Belanda. Laga final akan berlangsung di Lyon, 16 Mei mendatang.

[UEFA]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami