Internasional

Inilah Salah Satu Penyesalan David Ayer Terhadap Suicide Squad

BTN iklan

Lei-Seperti kita ketahui, film Suicide Squad yang di sutradarai oleh David Ayer merupakan salah satu film di dalam lingkup DCEU yang dianggap gagal memenuhi harapan para penggemarnya. Salah satu blunder atau kesalahan yang dilakukan oleh pihak Warner Bros. dan Ayer adalah menempatkan karakter Enchantress sebagai musuh utama dan mengurangi peran musuh ikonik Batman, Joker. Bahkan peran sang badut unik tersebut banyak yang dihilangkan dalam penyajian akhir filmnya.

Kini melalui akun Twitter pribadinya, David Ayer mengungkap salah satu penyesalannya terhadap keputusan yang diambilnya untuk Suicide Squad. Ia mengatakan bahwa seharusnya Joker yang diperankan oleh Jared Leto menjadi villain utama film ini.

“Believe me. I agonize over this. Yes. Joker should have been main bad guy.”

Seperti kita ketahui Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker.Mereka didukung oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common.

Cinemags

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 14 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami