Liputan

Inilah Spesifikasi Smartphone 4 Kamera Belakang di Dunia

BTN iklan

Jakarta/LEI- Samsung menjadi vendor smartphone pertama yang merilis smartphone empat kamera di belakang atau istilahnya quadruple. Galaxy A9 resmi diperkenalkan  di Kuala Lumpur, Malaysia.

Smartphone ini menyasar milenial yang gemar mengabadikan momen dan membaginya di media sosial. Secara total, Galaxy A9 memiliki lima kamera, empat terpatri di punggung, dan kamera tunggal untuk kebutuhan swafoto.

Quadruple Galaxy A9 mencakup sensor utama 24 megapiksel dengan aperture (bukaan) f/1.7, sensor kedua beresolusi 10 megapiksel dengan aperture f/2.4 sebagai lensa telephoto.

Sensor ketiganya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.4 dengan lensa ultra-wide angle dan kamera terakhir beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2 sebagai lensa depth. Sementara itu, kamera tunggal di depan beresolusi 24 megapiksel dengan bukaan f/2.0.

Galaxy A9 memiliki bentang layar 6,3 inci resolusi full HD plus dengan panel super AMOLED. Bergeser ke bagian punggung, selain kamera, tersemat pula sensor pemindai sidik jari yang berada di tengah bodi. Inovasi Samsung tak hanya soal kamera, namun dari segi desain.

Berbeda dengan Galaxy A7 yang diluncurkan bersamaan, Galaxy A9 memiliki warna prisma yang tampak mengkilap, ditunjang dengan kombinasi bahan kaca dan logam.

Menurut Sang Il Park, Principal Product Designer Mobile Communications Business Samsung Electronic, desain Galaxy A9 difancang kebuh kekinian dan modis untuk menuruti kebutuhan anak muda yang menjadi sasaran pasar Galaxy A9.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close