BTN ads
EntertainmentLifestyle

Injak Usia 42 Tahun, Kim Jong Kook Ingin Segera Menikah

Jakarta (LEI) – Penyanyi Kim Jong Kook mengaku ingin segera menikah, mengingat usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun.

Kim Jong Kook menjadi DJ spesial dalam siaran radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show di SBS Power FM pada Senin (4/6), menggantikan Kim Tae Kyun yang absen.

Dalam acara itu, bintang Running Man itu bercerita mengenai betapa keras watak ayahnya yang kemudian membuat keadaan ibunya menjadi sulit. Ia lantas mengumumkan bahwa dirinya sangat ingin menikah.

Kim Jong Kook mengatakan bahwa melihat apa yang dilakukan ayahnya kepada ibunya, membuatnya ingin bersumpah untuk menjadi berbeda, dan siapa saja yang akan menikahinya nanti akan hidup dengan mudah.

“Orang berpikir saya belum menikah karena standar saya terlalu tinggi, namun saya sangat ingin segera menikah,” ujarnya, melansir TV Report.

Kim Jong Kook juga mengaku ingin cepat-cepat punya anak, sebelum terlambat.

“Saya ingin banyak [anak]. Mungkin tiga,” katanya.


Namun, pelantun Lovely itu mengatakan bahwa sudah lama tidak menjalin kasih dengan seseorang, karena sangat jarang mendapat waktu dan kesempatan untuk berkencan.

“Saya sudah lama tidak berkencan, namun secara teori, saya baik. Saya sering memberikan nasihat soal hubungan pacaran dan saya tahu apa yang harus dilakukan pada banyak situasi berbeda,” ujarnya, dikutip Xportsnews. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close