InternasionalTekno

Inno3D iChill GeForce RTX 2080 Ti Black Edition Hadir dengan Pendingin Water Cooling

BTN iklan

(LEI)-Nvidia Geforce RTX 20-series telah resmi diumumkan  di ajang Gamescom 2018. Graphics card yang terdiri dari Geforce RTX 2080 Ti, RTX 2080 dan RTX 2070 menawarkan sejumlah peningkatan performa yang signifikan, seperti menghadirkan pengalaman bermain game dengan real-time Ray Tracing yang menakjubkan. Para produsen graphics card yang menjadi partner AIB (add-in-board) Nvidia kini tengah berlomba-lomba menghadirkan kartu grafis berbasiskan arsitektur GPU Turing tersebut dengan menawarkan beragam inovasinya, dan salah satunya adalah Inno3D.

Inno3D sebagai partner AIB dari Nvidia, mengumumkan lini kartu grafis Geforce RTX 20 series miliknya. Sang produsen tampaknya tidak main-main dalam merilis kartu grafis Nvidia terbaru dengan menghadirkan Inno3D iChill RTX 2080 dan RTX 2080 Ti BLACK edition yang ditawarkan  dengan pendingin water-cooling.

Lebih lengkapnya, Inno3D menjelaskan pendingin water cooling yang digunakan sebagai pendingin untuk chip GPU dan memori dengan didukung oleh radiator 240mm tambahan. Inno3D juga memberikan dua buah kipas 120mm sebagai airflow tambahan untuk komponen lainnya.

Inno3D mengklaim dengan menggunakan solusi pendingin hybrid tersebut, mampu menghadirkan performa pendingin 25% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Pengguna juga bisa mengubah variasi warna dan kecerahan dari led RGB via perangkat lunak yang telah disediakan. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami