InternasionalTekno

Instagram Diam-diam Meluncurkan Fitur Pembayaran kepada Beberapa Pengguna

BTN iklan

(LEI) — Beberapa pengguna Instagram melaporkan bahwa mereka mulai melihat adanya fitur pembayaran yang memungkinkan mereka melakukan transaksi langsung pada platform tersebut. Fitur baru ini memang belum diumumkan secara resmi oleh Instagram, tetapi penambahan fitur pembayaran ini seakan bukan hal yang mengagetkan bagi sebagian orang.

Fitur pembayaran ini terbilang sangat simpel. Kamu dapat menemukan pengaturannya pada menu pengaturan profil dengan nama Payment Settings. Di dalam fitur ini, pengguna akan diberikan pilihan untuk menambahkan kartu debit atau kredit pilihan mereka. Untuk fitur keamanannya, pengguna akan diminta untuk mengatur kode PIN untuk mengatur otorisasi dari setiap transaksi.

Instagram sendiri telah mengonfirmasi adanya fitur ini, dan menambahkan bahwa fitur ini nantinya akan digunakan oleh para rekanan mereka. Hingga kini, fitur tersebut hanya dapat diakses oleh beberapa pengguna. Belum jelas juga perusahaan mana yang nantinya akan bekerja sama dengan Instagram dalam penerapan fitur pembayaran ini.

Sumber: Slashgear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami