Internasional

Instagram Uji Coba Fitur Screenshot Alert

BTN iklan

Lei– Pernahkah kamu melakukan tangkap layar alias screenshot pada stories pengguna lain di Instagram? Dulu, pengguna yang membuat stories tersebut tak tahu apakah ada pengguna lain yang melakukan screenshot pada stories miliknya.

Namun kini Instagram tengah menguji coba sebuah fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengetahuinya jika ada pengguna lain yang melakukan screenshot pada stories mereka.

Pengguna yang mengikuti uji coba ini bisa melihat daftar penonton stories dan melihat logo shutter kamera di samping foto pengguna yang melakukan screenshot pada stories mereka. Namun perlu diketahui, Instagram tak mengirimkan notifikasi khusus untuk fitur ini.Instagram hanya menyediakan daftar pengguna lain yang melakukanscreenshot pada stories tersebut.

Sebagai informasi, selama ini pengguna yang bertindak sebagai kreator stories juga tak mendapat notifikasi berapa kali seorang pengguna lain menyaksikan stories miliknya. Padahal, pengguna lain bisa melihat tayangan ulang stories pengguna tersebut berkali-kali dalam kurun waktu 24 jam. Selama ini, Instagram hanya mengirimkan notifikasi jika ada pengguna yang melakukan screenshot pada percakapan direct message.

Sumber: Tech Crunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami