LiputanPolitik

Instruksi Khusus Presiden kepada John Wempi Wetipo

Dirinya akan mendampingi Basuki Hadimuljono memimpin Kementerian PUPR

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Presiden Joko Widodo menunjuk politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan John Wempi Wetipo menjadi Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Wempi, mantan Bupati Jayawijaya di Papua itu, akan mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono memimpin Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Wempi mengatakan bahwa Presiden Jokowi menyatakan pengawasan pembangunan infrastruktur masih kurang. Wempi menyatakan dirinya akan memperketat pengawasan itu supaya visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden yang belum dituntaskan di periode 2014—2019 dapat diselesaikan di periode 2019—2024.

Selain itu, Jokowi berpesan mengenai pembangunan infrastruktur di wilayah Timur Indonesia. “Jadi beliau berpesan lebih khusus untuk memacu percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah Timur Indonesia,” kata Wempi.

Seperti diketahui, John adalah Bupati Jayawijaya selama dua periode pada 2008—2013 dan 2013—2018. Dia pernah mengikuti Pemilihan Gubernur Papua pada 2018 dan kalah menghadapi Gubernur petahana, Lukas Enembe.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami