Olahraga

Inter Milan Nekat Pinang Bintang Real Madrid

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Inter Milan mengambil langkah berani pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap menawar bintang Luka Modric yang tampil memukau di Piala Dunia 2018.

Modric membantu Kroasia lolos ke final Piala Dunia untuk kali pertama dalam sejarah. Menurut Sky Italia, Gazzetta dello Sport, dan FCInterNews, Inter telah menghubungi agen Modric.

Namun, kesepakatan diyakini akan sulit terjalin antara Inter Milan dan Real Madrid. Selain masalah gaji, mantan gelandang Tottenham Hotspur merupakan sosok kunci di barisan tengah Madrid.

El Real akan mati-matian menjaga pemain andalan mereka, terutama setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

“Transfer ini akan menjadi respons pertama Madrid setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus,” demikian kutipan laporan Gazzetta dello Sport, Rabu (1/8/2018).

Koneksi Kroasia

Setelah mendatangkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman, Inter memang seperti ingin mengambil sendi-sendi kekuatan Timnas Kroasia dengan berbekal Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di tim mereka.

Sebelumnya diberitakan, Inter sukses mendatangkan bek kanan Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Dia menjadi pemain keenam yang diboyong Nerazzurri setelah Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), Lautaro Martinez (Club Racing), Radja Nainggolan (AS Roma), dan Matteo Politano (Sassuolo).

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami