Olahraga

Inter Milan Resmi Rekrut Asamoah Dan De Vrij

BTN iklan

MILAN, (LEI) – Inter Milan resmi mendapatkan dua pemain baru yaitu Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij. Asamoah direkrut dari Juventus, sedangkan De Vrij didatangkan dari Lazio.

Dalam situs resmi Lega Serie A, Asamoah dan De Vrij sama-sama direkrut Inter Milan secara gratis. Asamoah telah menandatangani kontrak dengan I Nerazzurri pada 17 Mei lalu.

Pemain internasional Ghana ini tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus. Inter Milan langsung bergerak cepat menggaet pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti halnya Asamoah, De Vrij juga meninggalkan Lazio setelah kontraknya berakhir. Inter Milan menawarinya gaji lebih tinggi hingga membuat pemain internasional Belanda itu tertarik.

Enam tahun membela Juventus, Asamoah telah bermain sebanyak 156 kali. Tapi, Asamoah banyak diganggu cedera sehingga kerap kehilangan posisi di tim inti.

Sementara itu, De Vrij telah menandatangani kontrak hingga 2023 bersama Inter Milan. Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan jadi solusi dari masalah lini belakang I Nerazzurri.

Inter Milan memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Tim asuhan Luciano Spalletti ini finis di peringkat keempat klasemen Serie A Italia.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 4 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami