Olahraga

Inter Milan Siap Bajak Transfer Paul Pogba Ke Juventus

BTN iklan

(LEI) – Sebuah ancaman datang bagi Juventus. Rival mereka, Inter Milan dikabarkan akan mencoba membajak transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dikabarkan tidak bahagia bersama United setelah ia dikabarkan mengalami friksi dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikabarkan akan mencoba mengangkut gelandang Timnas Prancis tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Namun dilansir Mirror, Juventus tidak akan mudah mendatangkan kembali Pogba. Pasalnya sang pemain masuk dalam target transfer Inter Milan.

Simak manuver transfer Nerrazurri untuk Pogba di bawah ini.

Bangun Kekuatan

Inter Milan sendiri memang tengah berada dalam fase yang bagus. Semenjak dipegang oleh Sunning Group, investor asal Tiongkok itu memiliki ambisi besar untuk mengembalikan Inter sebagai penantang gelar Scudetto.

Sunning Group sendiri mulai mendatangkan banyak pemain top ke Giuseppe Meazza. Namun mereka kabarnya masih membutuhkan sosok gelandang kelas dunia untuk memperkuat lini tengah mereka.

Pihak Inter menilai Pogba bakal cocok untuk menjadi motor permainan mereka. Alhasil mereka mencoba untuk mendatangkan sang pemain.

Manuver Mematikan

Inter sendiri kabarnya sudah punya senjata rahasia untuk mendatangkan Pogba. Mereka kabarnya akan mengandalkan Giuseppe Marotta sebagai perantara transfer tersebut.

Mantan CEO Juventus itu memang dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Ia disebut akan segera membantu La Beneamata untuk mengurus transfer mereka.

Marotta sendiri sosok yang bertanggung jawab atas transfer masuk dan keluarnya Pogba di Juventus. Alhasil mereka Marotta optimis bisa menghadirkan Pogba ke Giuseppe Meazza musim depan.

Harga Mahal

Manchester United sendiri kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close