Tekno

iPhone X Walaupun Mahal, tapi Pembelinya Rela Antre Berjam-jam

BTN iklan

SINGAPURA, (LEI) – Antrean para calon pembeli iPhone X di Apple Store Orchard Road, Singapura pagi hari Jumat (4/11/2017) ini semakin ramai. Semua pengantre diatur membentuk barisan-barisan yang terdiri dari dua kelompok berbeda di depan Apple Store.

Barisan pertama adalah para calon pembeli yang sudah mengantre di Apple Store sejak Kamis (3/11/2017) sore, mereka rela begadang. Para pengantre di barisan ini terlihat berderet rapi dalam pagar berdimensi sekitar 30 x 20 meter. Juga mereka mengenakan gelang berwarna biru muda di tangan kanannya. Masing-masing gelang tersebut memiliki bar code guna memastikan bahwa pemiliknya bakal bisa membeli iPhone X.

Sedangkan kelompok kedua berjumlah puluhan orang yang berada di luar pagar antrean pertama. Mereka adalah para calon pembeli yang pada hari sebelumnya telah mendapatkan gelang antrean, namun diminta pulang karena sudah tidak bisa masuk pagar antrean lagi.

Para calon pembeli iPhone X kelompok kedua ini kembali berkumpul di depan Aple Store sejak pukul 5.00 pagi waktu Singapura. Tidak ada kepastian apakah mereka akan kebagian unit iPhone X saat penjualan dibuka nanti, namun mereka berkesempatan memperolehnya selama sisa stok masih ada.

Rencananya, Apple Store akan membuka toko dan mulai melakukan penjualan pada antrean kelompok pertama pada pukul 8.00 waktu Singapura.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami