Internasional

Iring-iringan Mobil PM Kanada Tabrakan di Dekat Los Angeles

BTN iklan

LOS ANGELES – Sebuah sepeda motor iring-iringan mobil Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, terlibat kecelakaan lalu lintas di Simi Valler, California. Akibatnya, tiga orang harus mendapat perawatan di rumah sakit di wilayah Los Angeles.

Tabrakan itu terjadi setelah pengemudi Toyota Highlander berbelok ke kiri di depan iring-iringan mobil.

“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.22 malam di sepanjang Jalan Madera di dekat Jalan Aristoteles,” juru bicara Pacific Highway Patrol Elizabeth Kravig seperti dikutip dari ABC News, Sabtu (10/2/2018).

Sopir mobil Toyota Highlander, seorang wanita, dan anaknya dibawa ke rumah sakit. Begitu pun dengan seperti seorang petugas Patroli Jalan Raya California (CHP). Kravig mengatakan bahwa petugas CHP mengalami luka “tidak kritis”. Sementara kondisi wanita dan anaknya tidak diketahui.

Suami sopir Highlander, Michael Sternberg, berada di dalam kendaraan bersama istrinya saat itu. “Dia khawatir dengan pergelangan tangan anak kami yang mungkin patah dan lehernya, dia sangat kesakitan,” katanya.

Berkenaan dengan tabrakan tersebut, Sternberg mengatakan: “Dia (istrinya) melihat satu sepeda motor lewat dan dia tidak mengetahui motor lain.”

Iring-iringan mobil Trudeau akhirnya terus berlanjut, dan anggota parlemen Kanada tidak ada yang terluka. Mobil yang membawa Trudeau sendiri tidak terlibat dalam tabrakan tersebut.

Tabrakan itu terjadi sekitar empat mil dari Perpustakaan Kepresidenan Reagan, tempat Trudeau baru saja pergi, mengikuti perdebatan mengenai hubungan AS-Kanada.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close