EntertainmentLifestyle

‘Iron Man’ cs ‘Disatukan’ Tato Avengers

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kedekatan anggota kelompok pahlawan super Avengers bukan hanya dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka juga memiliki hubungan dekat di dunia nyata.

Itu terlihat ketika ‘tim inti’ Avengers disatukan oleh tato dengan desain yang sama.

Mereka adalah Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Jeremy Renner (Clint Barton/Hawkeye). Mark Ruffalo (Bruce Banner/Hulk) tidak ikut-ikutan.

“Lima dari enam formasi asli Avengers membuat tato. Orang keenam adalah seniman tato yang membuat tato kami,” kata Downey, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Downey juga mengunggah video saat dirinya ditato, ke akun Instagram-nya. Dari video itu terlihat, tato di lengannya membentuk huruf A dengan tanda panah seperti logo Avengers. Terdapat pula angka 6 yang seakan berada di belakang logo huruf Avengers.

Menurut Downey, membuat tato berlogo Avengers itu adalah ide Johansson.

“Dia dan Evans membuat tato di New York. Kemudian seniman yang menato mereka di New York, Josh Lord, terbang ke Los Angeles untuk menato saya dan Renner. Lalu kami merundung Hemsworth untuk melakukannya, dan dia juga mendapat tato itu,” cerita Downey lebih lanjut.

Mereka lalu ingin memberi Lord tato yang sama. Namun saat masing-masing dari mereka menorehkan garis dengan alat penato milik sang seniman sendiri, hasilnya kacau.

“Tapi dia [akhirnya] dapat ‘tato’ lain dari Scarlett,” lanjut Downey.

Tato yang dimaksudnya itu sebenarnya dilakukan secara tidak sengaja. Johansson berniat menggambar garis lurus di tubuh Lord, namun berubah menjadi seperti sambaran petir.

“Itu kacau,” komentar Downey, yang di lain kalimat memuji ‘tato’ bikinan Johansson indah.
Sayang, Evans yang sudah membuat tato lebih dulu tidak menemani teman-temannya ditato di Los Angeles. Hanya terlihat Downey, Renner, Hemsworth, dan Johansson dalam foto.

Downey pun mengunggah video singkat di Instagram untuk menyampaikan salam kepada Evans.

“Chris, kami berharap kau di sini. Kami menyayangimu,” katanya dengan manis.

Namun salam itu ditimpali oleh Hemsworth, yang nama depannya juga Chris. “Saya pikir kita sudah mendapatkan Chris yang kita butuhkan,” ujarnya bercanda, sembari tertawa.

Dikutip dari Entertainment Weekly, formasi orisinal Avengers pertama kali muncul dalam The Avengers (2012). Selanjutnya, mereka kedatangan ‘anggota’ baru seperti Falcon (Anthony Mackie), Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Ant-Man (Paul Rudd), dan Vision (Paul Bettany).

Sampai di film terbaru, Avengers: Infinity War, ada lebih dari 20 pahlawan super Marvel. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami