InternasionalTekno

Jadi Murah, God of War dan Detroit: Become Human Kini Diskon 50%!

BTN iklan

(LEI)-Diskon besar-besaran dengan harga terjangkau, bagi gamer Indonesia, adalah sesuatu yang seringkali kita asosiasikan dengan portal distribusi game digital milik Valve – Steam. Namun seringkali dilupakan, hal yang serupa juga sebenarnya juga sering ditawarkan oleh Sony Interactive Entertainment dengan Playstation Store mereka. Menggunakan momen yang tepat, terutama saat perayaan global, ada beberapa masa diskon besar-besaran yang tidak hanya menurut kami pantas untuk dibicarakan, tetapi juga pantas untuk Anda lirik. Untuk momen Black Friday yang jatuh di akhir bulan ini, ada penawaran super menggoda.

Tidak menahan diri, Sony Interactive Entertainment melepas diskon Black Friday dengan angka super menggoda untuk begitu banyak game, first party ataupun third party. Yang paling menarik perhatian kami? Tentu saja game-game eksklusif mereka, tidak hanya lawas tetapi juga baru. Gamer yang berlangganan Playstation Plus juga bisa menambahkan 10% ekstra untuk diskon yang ditambahkna langsung ke diskon yang sudah ada. Ini berarti Anda bisa mendapatkan:

Peringati Black Friday, diskon gila-gilaan Playstation 4 membuat banyak game jadi terjangkau, bahkan game eksklusif baru sekalipun.
  • Horizon Zero Dawn – Standard Edition dengan diskon 70%: Rp 128.700,-
  • Horizon Zero Dawn – Complete Edition dengan diskon 70%: Rp 164.700,-
  • God of War – Standard Edition dengan diskon 50%: Rp 262.000,-
  • God of War – Deluxe Edition dengan diskon 50%: Rp 332.000,-
  • Detroit Become Human – Standard Edition dengan diskon 50%: Rp 314.500,-
  • Detroit Become Human – Digital Deluxe Edition dengan diskon 50%: Rp 384.500,-
  • Shadow of the Colossus – Standard Edition dengan diskon 50%: Rp 224.500,-
  • Shadow of the Colossus – Digital Deluxe dengan diskon 50%: Rp 294.500,-

Dan tentu saja banyak penawaran menggoda lainnya dari game eksklusif Sony ataupun third-party yang lain. Anda yang tertarik bisa menuju ke tautan berikut ini untuk memeriksa harga super menggoda yang ada. Penawaran diskon ini sendiri akan ditutup pada tanggal 25 November 2018 mendatang. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close