Olahraga

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2018: Yangon United Vs Bali United

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Satu lagi wakil Indonesia akan berjuang di kancah Piala AFC 2018. Setelah Persija berhasil mewujudkan keinginan membalas kekalahan di kandang Johor Darul Ta’zim dengan menggulung klub Malaysia itu 4-0, giliran Bali United mengusung misi serupa.

Bali United akan ganti melawat ke kandang Yangon United di Stadion Thuwunna, Yangon, pada matchday kelima penyisihan Grup G.

Laga ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim. Pada pertemuan pertama, Yangon United di luar dugaan menghempaskan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dengan skor 3-1 (13/2/2018).

Ketika itu, tim Serdadu Tridatu punya alasan mengutamakan agar bisa tampil di final Piala Presiden 2018 sehingga menurunkan pemain lapis kedua.

Namun di leg kedua ini, tak ada alasan lagi buat tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini selain membalas kekalahan di kandang sendiri itu dengan membawa pulang poin penuh.

Di samping misi membalas dendam, kemenangan penting artinya buat Bali United untuk memperpanjang napas lolos ke fase selanjutnya.

Berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan koleksi poin lima hasil dari empat pertandingan, tentu bukan hasil terbaik yang dicatatkan Bali United mengingat pemuncak sementara, Yangon United, memiliki poin sembilan.

Jika mampu menumbangkan Yangon United, kans Bali United melaju ke fase berikutnya melebar, setidaknya finis sebagai runner-up terbaik. Apalagi di laga pamungkas penyisihan Grup G, Bali United akan menjamu Global Cebu (25/4/2018) sementara Yangon United bertandang ke markas FLC Thanh Hoa.

Agar tak ketinggalan aksi Bali United pada matchday kelima penyisihan Grup G Piala AFC 2018 melawan Yangon United, simak jadwal selengkapnya berikut ini.

Jadwal penyisihan Grup G Piala AFC 2018, Rabu (11/4/2018)

Jam 16.00 WIB Yangon United vs Bali United (Live RCTI)

Jam 19.30 WIB Global Cebu vs FLC Thanh Hoa

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close