Olahraga

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Uber 2018

BTN iklan

(LEI) – Langkah tim Uber Indonesia terhenti pada perempat final Piala Uber 2018. Indonesia kalah dari tuan rumah, Thailand, dengan kedudukan 2-3.

Indonesia sempat unggul hingga laga ketiga, yaitu pada tunggal kedua, Gregoria Mariska Tunjung melawan Nitchaon Jindapol. Thailand bangkit pada laga keempat setelah Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai menundukkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada laga penentuan, Ruselli Hartawan kalah dari Busanan Ongbamrungphan. Hasil tersebut membuat langkah tim Uber Indonesia terhenti.

Thailand pun melaju ke semifinal dan akan menghadapi China yang menyingkirkan Denmark dengan kedudukan 3-1. Hal tersebut membuat China menjadi favorit juara pada Piala Uber 2018.

Pada laga semifinal lainnya, Jepang akan bersaing dengan Korea Selatan untuk menjadi yang terbaik. Jepang menyingkirkan Taiwan, sedangkan Korea Selatan mengalahkan Kanada.

Laga semifinal Piala Uber 2018 akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal Piala Uber 2018:
Jadwal Pertandingan

Jepang Vs Korea Selatan – 12.00 WIB, IMPACT Arena Court 2

Thailand Vs China – 12.00 WIB, IMPACT Arena Court 1

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami