Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Home United Vs Persija Di Piala AFC

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pertandingan semifinal zona ASEAN di Piala AFC antara Home United dan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, akan disiarkan secara langsung pada Selasa (8/5).

Kedua kesebelasan masuk ke fase gugur setelah berhasil memuncaki klasemen di grup masing-masing. Home United yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama merupakan juara Grup F, sementara Persija menyisihkan rival-rival di Grup H.

Laga Home United vs Persija yang dimulai pukul 18.30 WIB akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, RCTI.

Skuat The Protectors dan Macan Kemayoran sama-sama mengoleksi 13 poin pada fase grup hasil dari empat kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Anak asuh Aidil Sharin unggul selisih gol ketimbang Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Home United mencetak 15 gol dan kebobolan enam kali, sedangkan Persija membukukan 13 gol dan enam kali dibobol lawan.

Kedua kubu menargetkan kemenangan, namun saling mewaspadai kekuatan lawan.

“Persija merupakan tim kuat dan kami sangat respek. Mereka mampu menang lawan tim-tim besar seperti Johor Darul Ta’zim, Song Lam, dan Tampines Rovers. Kami juga sudah melihat kekuatan dan kekurangan mereka saat melawan Tampines, kemarin,” kata Aidil Sharin.

“Ya, saya tahu persija adalah tim favorit. Tapi, sepak bola selalu penuh kejutan dan apapun bisa terjadi. Saya percaya pemain tak akan mudah menyerah untuk meraih kemenangan karena kami bermain di rumah sendiri,” tambahnya.

Persija yang sudah tiba di Singapura sejak Minggu (6/5) juga tidak ingin terbuai dengan keberhasilan mencetak delapan gol ketika bertemu Tampines Rovers di dua pertandingan.

“Kami sudah menyaksikan dua pertandingan Home United di Liga Singapura. Mereka bisa cetak enam gol tapi kebobolan enam gol. Itu artinya kami harus konsentrasi di lini belakang dan penyerang kami juga harus fokus untuk mencari kelemahan pertahanan lawan,” kata Stefano Cugurra.

Jadwal siaran langsung Home United vs Persija

Selasa 8 Mei 2018 / RCTI / 18.30 WIB

[CNN Indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami