Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Di Indosiar, Minggu 27 Mei

BTN iklan

BALI, (LEI) – Laga seru bakal tersaji pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (27/5/2018). Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-11.

Duel Bali United kontra Persib bakal berlangsung di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 20.30 WIB. Kedua kesebelasan membawa modal berbeda menjelang pertandingan.

Pada pekan sebelumnya, Bali United takluk ketika melawat ke markas Borneo FC. Sementara itu, Persib justru menang 3-0 atas PSM Makassar.

Dalam pertandingan tersebut, Bali United mengusung misi bangkit demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Irfan Bachdim dan kawan-kawan hanya menempati peringkat ke-12.

Di sisi lain, Persib berniat meraih kemenangan tandang pertama di Liga 1 2018. Dari tiga lawatan ke markas lawan, Maung Bandung menelan dua kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Partai antara Bali United dan Persib akan disiarkan langsung di Indosiar. Selain itu, duel seru tersebut dapat disaksikan juga melalui live streaming channel Indosiar di Vidio.com.

Jadwal siaran langsung, Minggu (27/5/2018):

20.30 WIB Bali United Vs Persib Bandung

Live Indosiar

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami