Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Home United Di Piala AFC

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Persija Jakarta bersiap menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang disiarkan secara langsung di layar kaca, Selasa (15/5).

Kick-off laga tersebut di SUGBK dijadwalkan pada pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Persija bertekad bangkit setelah pada leg pertama kalah 2-3 dari Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5) waktu setempat. Persija cukup membutuhkan kemenangan 1-0 atau 2-1 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Macan Kemayoran juga belum bisa diperkuat kiper andalan, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera retak tulang pipi saat membela Timnas Indonesia di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Lini belakang juga menjadi evaluasi utama bagi skuat arahan Stefano ‘Teco’ Cugurra jelang menghadapi klub asal Liga Singapura tersebut. Teco sendiri optimistis timnya bisa menang minimal 1-0 atas tim tamu.

“Semua pemain pasti punya semangat, kami harus punya konsentrasi lebih. Dua pertandingan terakhir, kami kebobolan di menit-menit awal sehingga membuat tim lawan semangat,” terang Teco.

“Selanjutnya kami tidak boleh kebobolan di menit-menit awal. Kami yang harus cetak gol di menit-menit awal sehingga bisa menang.”

Sementara itu pelatih Home United, Aidil Sharin Sahak, mengatakan Persija bakal lebih diuntungkan karena mendapat dukungan luar biasa dari The Jakmania di SUGBK.

“Kami akan menghadapi lawan dengan pendukung yang hebat, itulah sepak bola,” ujar Sahak.

“Sepak bola tak akan menarik tanpa para pendukungnya, saya pikir pendukung mereka akan jadi inspirasi permainan di lapangan dan berdampak baik bagi mereka. Saya rasa ini akan jadi pengalaman yang baik bagi mereka,” katanya menambahkan.

Sahak juga sesumbar sudah menyiapkan strategi terbaik untuk mengantisipasi ancaman yang bakal lahir dari para pemain Macan Kemayoran.

“Kami ingin bermain melawan mereka, kami akan bersiap menghadapi segala kemungkinan. Kami punya rencana [strategi] untuk pertandingan besok, namun tak akan kami beberkan di sini,” kata Sahak.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Home United:

Selasa (15/5) / 19.30 WIB / RCT

[CNN Indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami